Sunday 27 August 2017

Rt Plugin Untuk Forex Amibroker


END-OF-DAY, INTRADAY DELAYED DATA AmiBroker dapat menangani hampir setiap pertukaran di dunia jika hanya data ASCII biasa untuk pertukaran yang tersedia. Tabel di bawah ini mencantumkan beberapa sumber data. AmiBroker hadir dengan komponen database DJIA contoh. Anda dapat memperbarui basis data sampel ini (dan database pasar AS amp Canada lainnya) dengan kutipan baru menggunakan program AmiQuote yang disediakan. Kemudian dalam tutorial ini Anda akan menemukan petunjuk terperinci tentang cara menggunakan AmiQuote. Sumber khusus untuk AmiBroker (daftar ini tidak lengkap - ingatlah fakta bahwa hampir semua sumber dapat digunakan). Gunakan tautan untuk mengetahui lebih lanjut (perhatikan bahwa beberapa tautan memerlukan koneksi internet) USA Canada (NYSENasdaqAMEXTSE) Riwayat Peristiwa EOD Historis EOD Pembaruan Harian Sektor Industri dll Simbol Delisting Otomatis (melalui plugin MS) Struktur Current Current EODIndustri Sejarah Current EOD Families Riwayat EOD Intraday Australia (Bursa Efek Australia) Sejarah EOD (juga pasar saham AS dan masa depan) Otomatis (melalui plugin MS) Otomatis (Bodhi downloader) Otomatis (melalui plugin METASTOCK) 50 Bursa Internasional Bersejarah Saat Ini EOD Polandia (Bursa Efek Warsawa) Bersejarah Saat Ini EOD Afrika Selatan ( Bursa Efek Johannesburg) Riwayat Saat Ini EOD Otomatis (Sharenet downloader) Otomatis (berbasis skrip) Holand (Amsterdam - Euronext) Riwayat arus data umpan balik EODAmibroker dari MT4 in realtime Bergabung Agustus 2012 Status: Anggota 42 Posting Halo. Saya menemukan Amibroker jauh lebih baik daripada MetaTrader, misalnya, karena dukungan multi-timeframe-nya. Tapi tidak ada broker yang menggunakan Amibroker, sehingga real time forex feed data sulit dijangkau. Menggali Net saya menemukan beberapa contoh kode. Dan inilah solusinya: Anda dapat memperbarui secara real time sebanyak pasangan yang Anda inginkan 1. Pertama, jalankan EA CurrencyLoader di MT4, itu harus dijalankan pada setiap pasangan yang ingin Anda update. Anda dapat menentukan jangka waktu untuk memperbarui dan menunda (antara setiap pembaruan). EA ini menciptakan file. csv dengan tanda kutip dan memperbaruinya sesering mungkin. (MT4folderdirectory-gtexperts-gtfiles-gtexporthistory) 2. Sekarang Anda harus memasukkan data ini ke Amibroker, dan sering melakukannya. Jadi saya telah membuat file. bat and. js. Di file. js (buka melalui Notepad atau Geany) tentukan path ke update Anda. csvs. Pada akhir loop Anda dapat mengatur penundaan antara update di Amibroker (dalam msec.) Di. bat define path to your. js script. Selesai. Sekarang ketika Anda membuka Metatrader, data akan dimuat ke. csv. Saat Anda menjalankan (double click).bat file, dokumen ini akan disimpan di database Amibroker secara otomatis (Ami harus dibuka juga). Agar lebih mudah, Anda bisa menambahkan shortcut di menu Amibroker. Cukup masuk ke alat-gtcustomize-gttools - gt tambahkan item baru (path ke. bat file). Bila ingin mengunggah banyak pasangan (seperti yang saya lakukan) lebih baik adalah mengatur (In EA) sejumlah kecil bar yang dimuat ke. csv sehingga pemuatan data ke Amibroker akan dilakukan dengan baik. Dan dari waktu ke waktu yang baik untuk menghapus. csv bahwa mereka tidak akan tumbuh terlalu besar. EDIT: Ahh aku lupa tentang satu hal. Ami menggunakan quotformatsquot sendiri, file yang menentukan coulumn in. csv untuknya. Bila Anda ingin memperbarui database Anda, Anda harus menentukannya terlebih dahulu. Dalam kasus ini file. format khusus juga dibutuhkan. Anda dapat membuatnya sendiri (untuk MT4.csvs) atau downlad dan masuk ke folder amibroker-gtformats. EDIT2: Sumber juga mungkin bisa membantu: amibrokernewsletter02-2001.html Bergabung pada Okt 2008 Status: Junior Member 1 Post Hei, terimakasih untuk itu Piotr JUst apa yang ingin saya capai. Skrip js dan kelelawar sangat berguna. Bergabung dengan Aug 2012 Status: Member 42 Posts Senang mendengar Im loading 13 pasang, nomor bar diatur ke 500. Jadi jumlahnya cukup besar, tapi prosesnya bagus di latar belakang, tanpa pembekuan. Setelah 1 minggu file tumbuh terlalu banyak, jadi saya menghapusnya agar tidak memuat csv berat (cos setelah 8-9 hari dan akan membeku). Saya telah menambahkan file kelelawar yang dengan cepat menghapusnya ke alat Ami Beberapa minggu yang lalu saya telah menemukan mengapa Ami jauh lebih baik daripada MT4 - gt Im loading m5 bars dan membuat bar 4h. Di Ami saya bisa mengatur zona waktu yang saya inginkan jadi saya tidak perlu memilih broker MT4 lain saat h4 bar arent bagus untuk saya. Jauh lebih mudah dengan Ami. Anggota Komersial Bergabung pada Sep 2013 22 Posting terima kasih untuk jabatan anda. Saya tidak bisa mengikuti instruksi anda Baik penjelasan jelas Saya memuat loader mata uang, saya mendapatkan file ekspor dalam format. csv. Cara memuat lebih lanjut ke amibroker. Apakah metode Anda membantu bekerja dengan grafik live forex dengan amibroker Bergabung pada Mei 2015 Status: Anggota 7 Kiriman Hi Piotr2, Jika Anda masih ada, apa yang Anda butuhkan untuk dua file di MT4 Ther adalah mq4 dan ex4. Tolong bantu saya Bergabung dengan May 2015 Status: Member 7 Posts Sudah melewati rintangan itu. Tapi aku tidak tahu bagaimana cara menambahkan path file ke dalam. js Ini hanya terlihat seperti kata-kata campur aduk bagiku. Bukan teknisi. Tolong bantu saya keluar Bergabung dengan Jun 2015 Status: Junior Member 1 Post Saya mencoba mengikuti instruksi tapi sangat tidak mudah dengan saya. Bisa tolong bantu siapa yang peduli dengan ide anda Anda dapat membuat video di youtube bagaimana caranya mengatur data ke Amibroker. Bergabung dengan May 2010 Status: Member 43 Posts Tapi tidak ada broker yang menggunakan Amibroker, sehingga umpan data forex real-time sulit dijangkau. Bergabung pada Okt 2006 Status: Anggota 456 Posting setelah membaca candletalk Saya tahu Anda adalah orang yang pandai mengetahui semua masalah di AB - dan menulis kode lebih cepat daripada yang bisa saya beli minuman: Dapatkah Anda bersikap baik kepada kami? Untuk menghubungkan AB ke api Oanda dan beberapa data MT4 feed harus memiliki setidaknya 0 voucher untuk diposkan di thread ini. 0 trader melihat sekarang Forex Factoryreg adalah merek dagang terdaftar.

No comments:

Post a Comment