Monday 21 August 2017

Backtesting Strategi Forex Yang Tidak Pernah Gagal


Best Backtesting Software Sejauh yang saya tahu forex tester lebih charting software. Ini adalah sejenis simulator forex, bukan analisa teknikal software uji balik. Lagi pula, dari mana Anda mendapatkan data Apakah perusahaan ini memberi Anda atau menggunakan data pihak ketiga Tergantung apa yang Anda maksud dengan perangkat lunak pengujian TA, namun Anda dapat memprogram aturan entryexit Anda dan menjalankan tes pada data. Saya tidak benar-benar menggunakannya untuk itu tapi saya kira itulah titik utama dari itu. Its mendapat semua indikator dan barang populer. Anda juga bisa memutar data kembali dengan kecepatan normal atau cepat seolah-olah terjadi secara real time. Saya terutama menggunakannya untuk melihat data lama dalam kerangka waktu kecil karena MT4 hanya akan menunjukkan sejauh ini kembali pada 5 menit atau apalah. Perusahaan menyediakan data, sekitar 10 tahun layak tapi Anda juga bisa menggunakan data dari sumber lain. Mencoba strategi quotForex Builderquot Ini sebuah (kutipan): strategi forex quotVisual kembali tester. Ini menggunakan kombinasi indikator teknis dan aturan logika untuk mensimulasikan proses perdagangan dengan kurs valuta asing. Generator strategi otomatis yang disertakan memungkinkan Anda membuat strategi yang menguntungkan. Ada juga optimizer, pemindai intraday, dan bar explorerquot. Perangkat lunak bebasnya. Download dan coba yang ini. Tidak suka. Ini tentang segalanya tapi tidak ada yang spesial. Namun jauh lebih praktis daripada MT4 dan Omega. Sejauh yang saya tahu, kami memiliki 2 program lagi untuk dipilih. Bergabung dengan Mar 2009 Status: Member 80 Posts jika Anda menyukai backtesting, bacalah ini: Setidaknya perbedaan besar antara Backtest dan Forward-Test sangat penting bagi pengembang sistem saat mereka mengaktifkan sistem setelah sukses dalam Live Trading. Cukup sering tikungan kinerja yang sangat baik di Backtest ternyata menjadi tikungan yang benar-benar tidak menyenangkan dalam operasi live. Jadi bisa saja terjadi bahwa sistem yang menguntungkan menjadi pembuat kerugian. Kami juga memiliki pengalaman ini. Nah, apa alasan untuk ini 1. MetaTrader tidak mengenali tick-data Semua langkah dan keputusan yang dikembangkan mendasarkan data yang tersedia dan historis jika Anda mengembangkan sebuah sistem. Tapi data yang tersedia tidak tick-data. Banyak pengembang percaya bahwa mereka berkembang berdasarkan data benchmark yang nyata dan bersejarah. Itu bukan masalahnya karena MetaTrader menghitung Pseudo-Ticks dan bagaimana mereka bisa menggunakan lilin 1minute dengan HighLowOpenClose yang sesuai. Bahkan sistem Scalping yang tampil hampir fantastis di Backtest. Gagal secara teratur dalam fakta ini Meski tentu saja kami mengembangkan sistem kami sendiri berdasarkan basis data yang ada. Kemudian, setelah mengumpulkan data uji coba yang sesuai, kami melakukan perbaikan pada sistem itu atau memutuskan untuk menolaknya. 2. Semua Backtests didasarkan pada data yang telah dimuat oleh Metaquotes Server. Tidak masalah broker mana yang anda punya. Data dalam pengembangan didasarkan pada data yang disediakan oleh Metaquotes. Data yang benar tidak tersedia di Forex-Markt tapi setiap Broker Dealing-Desk membuat harganya sendiri atau lebih tepatnya menyampaikan setiap harga bank terkait. Pada kenyataannya hal ini mengarah pada fenomena quot3 nilai tukar Broker-3. Sebuah sistem yang memberikan Forward-Test pada perdagangan Broker 1 x dan pada perdagangan Broker 2 y akan memberikan pada Backtest sejumlah perdagangan yang berbeda. 3. Mereka bekerja dengan spread yang mapan di Backtest Spread setiap Broker telah terlihat, cukup sering, sama sekali berbeda dan bahkan bergoyang. Teks yang disebutkan di atas bukan dari saya, berasal dari seorang coder profesional. Bergabung dengan Sep 2010 Status: Member 16 Posts Itulah mengapa anda harus menggunakan data langsung dari broker yang akan anda trading. Bergabung Apr 2010 Status: Member 113 Posts Forextester adalah yang saya gunakan. Sangat merekomendasikannya. Bekerja sangat mirip dengan Metatrader sehingga kamu bisa bergaul cukup cepat. Bergabung Jan 2010 Status: Member 9 Post forextester 2 adalah perangkat lunak backtesting termurah dan bagus karena hanya satu kali pembayaran dan kami dapat mengimpor data historis untuk pasangan mata uang yang populer dari beberapa tahun. Kita bisa menempatkan perdagangan termasuk stop loss dan mengambil keuntungan, sama seperti perdagangan sesungguhnya untuk menguji strategi kita. Saya tidak terlalu percaya diri backtesting lebih rendah dari grafik 4 jam karena pasar dipengaruhi oleh berita berdampak tinggi yang tidak dapat kita prediksi saat backtest, menurut saya backtest teraman adalah dengan menggunakan daily chart. Dengan MT4, beberapa waktu yang lalu ada beberapa script untuk menempatkan perdagangan tester strategi tapi tidak terlalu nyaman (tidak seperti perdagangan sehari-hari yang sebenarnya), saya lupa itu. MT4 fokus untuk membuat perdagangan sesungguhnya lebih mudah, tidak secara khusus dibuat untuk backtesting pasar forex. Bergabung bulan Jul 2014 Status: Anggota 1 Pos Saya hanya menggunakan Ninjatrader 7 untuk semua perdagangan Forex amp Futures dan semua backtesting. Saya hanya menutup semua trading Forex saya di MT4 dalam 30 hari terakhir jadi saya selesai dengan platform itu. Sekarang Ninjatrader adalah broker berjangka (mereka membeli Mirus Futures minggu lalu) dan akan menambahkan Forex ke broker segera, langkah yang saya buat tampak seperti waktu yang tepat untuk membuang MT4 sekali dan untuk selamanya. Saya percaya data backtesting dari NT7 dan saya tidak pernah benar-benar mempercayai data backtesting di MT4. Tidak ada 99 pemodelan data yang tidak cukup baik untuk saya di MT4 jadi saya pindah ke platform yang lebih kuat untuk trading dan backtesting. Bergabung dengan Jul 2012 Status: Anggota 2 Tulisan Saya memiliki indikator dan mencoba menjalankan backtest pada strategi backtest mt 4 dan setiap kali saya menjalankannya, kata dll tidak diperiksa telah mencoba berbagai kesempatan untuk memeriksa kotak dan masalah yang sama. Saran akan sangat membantu Anggota harus memiliki minimal 0 voucher untuk diposkan di thread ini. 0 trader melihat sekarang Forex Factoryreg adalah merek dagang terdaftar. martes, 12 de junio de 2012 Saya ingin berbagi dengan Anda strategi Forex Trading terbaik yang saya temukan. Setelah bertahun-tahun meneliti, backtesting, dan gagal memilih Strategi Forex yang optimal. Akhirnya aku menemukan yang sempurna, yang tidak pernah gagal. Saya telah menambahkan komponen strategi lain yang berbeda, dan gabungannya, komponen ini menciptakan Strategi Perdagangan Forex yang paling menakjubkan yang pernah saya lihat. Strategi forex yang saya gunakan menggabungkan elemen berikut: indikator sederhana, grafik, perangkat lunak pihak ketiga (WSS 9.3) hanya untuk membuat template yang tepat, dan beberapa sinyal. Saya akan mengirimkan file perangkat lunak (yang disertakan dengan panduan instalasi dan hanya akan digunakan sebagai template), indikator yang perlu Anda gunakan, pengaturan, pembacaan, cara menentukan titik masuk dan keluar, dan isyarat. Tingkat masuk sangat jelas, dan mereka TIDAK PERNAH gagal. Saya akan mengirimkan dokumen yang menunjukkannya. Poin keluar bergantung pada tujuan Anda saat Im di PC saya, saya mengontrol kapan harus keluar. Sebagian besar waktu saya menetapkan Take Profit level 2050 pips. Saya berdagang 2-4 kali sehari, terkadang lebih. Potensi penghasilan tidak terbatas dengan strategi ini Ketika saya memilih untuk keluar dari perdagangan, terkadang saya menghasilkan keuntungan 200 pips atau lebih (saya memutuskan kapan harus keluar setelah harga mencapai harga atau rintangan tertentu yang harus Anda lihat di Template). Hubungi saya jika Anda ingin menerima laporan lengkap dari strategi ini, dengan pengaturan, gambar, bukti, catatan, dan lebih banyak panduan pengaturan strategi lengkap akan dikirim hanya seharga 20. - Paypal (belmar313yahoo. es) - Liberty Reserve (harap hubungi Saya untuk rinciannya) - MoneybookersSkrill: belmar313yahoo. es Jika memungkinkan, mohon tambahkan Memo atau Komentar dalam pembayaran Anda, ini akan memudahkan saya. File akan dikirim segera setelah tanda terima pembayaran. Hubungi saya via belmar313yahoo. es jika anda membutuhkan bantuan lebih lanjut. 1 comentarios: Saya sarankan agar Anda pergi dengan broker Forex utama: eToro. Publicar un comentario en la entrada Posting Populer Saya ingin berbagi dengan Anda strategi Forex Trading terbaik yang saya temukan. Setelah bertahun-tahun meneliti, backtesting, dan gagal memilih opti.

No comments:

Post a Comment